Pages

 

Thursday 29 December 2016

Presiden FIFA Mengatakan Memiliki Dukungan Untuk Memperluas Turnamen.

0 komentar

https://aversatilewindow.blogspot.co.id
Presiden FIFA:Gianni Infantino
Federasi Sepak bola global "sangat banyak mendukung" rencana untuk Piala Dunia 48-tim, Presiden Fifa Gianni Infantino mengatakan:

Kepala badan pengedali sepak bola yang diuraikan visinya untuk turnamen diperluas terdiri dari 16 Rombongan tiga tim awal bulan ini.

2 tim terbaik dalam setiap kelompok akan maju ke babak.

Keputusan akan dibuat pada bulan Januari, tetapi perubahan ke format 32-tim tidak mungkin datang sebelum 2026.

FIFA Dewan akan membahas usulan pada pertemuan pada tanggal 9 Januari tetapi Infantino, 46 tahun, membuat perluasan bagian dari manifesto pemilu nya

"Kita harus menjadi lebih inklusif," katanya di sebuah konferensi olahraga di Dubai, menambahkan bahwa 48-tim turnamen adalah yang paling finansial menarik.

"Jika kita dapat memiliki format yang tidak menambahkan tambahan setiap pertandingan tetapi membawa begitu banyak kegembiraan untuk mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk berpartisipasi maka kita akan harus berpikir tentang hal itu," kata Infantino.

"Apabila dibicarakan dengan Asosiasi di KTT mereka telah sangat menguntungkan, tetapi lebih diskusi akan harus mengambil tempat."

Jumlah tim yang bersaing di Piala Dunia terakhir berubah pada tahun 1998, meningkat dari 24 untuk 32.

Asosiasi Club Eropa, yang mewakili klub terkemuka di wilayah ini, telah menolak panggilan untuk Piala Dunia akan diperluas.

Infantino juga mengatakan percobaan di sekitar teknologi video wasit di Piala Dunia Antarklub kemarin Berhasil "sangat positif" dan bahwa dia berharap sistem akan digunakan di Piala Dunia 2018 di Rusia.

https://aversatilewindow.blogspot.co.id
Teknologi video yang digunakan pada Piala Dunia Antarklub

Sistem pertama digunakan untuk penghargaan penalti di Kashima tanduk semifinal menang atas Atletico Nacional, dengan wasit diperingatkan oleh Asisten menonton monitor.

Tapi ada kebingungan di semifinal lain antara Real Madrid dan Club Amerika ketika teknologi digunakan lagi.

Setelah wasit meminta konsultasi mengikuti tujuan Cristiano Ronaldo, bermain sebentar ulang dari tendangan bebas untuk pelanggaran sebelum tujuan akhirnya diperbolehkan untuk berdiri.

Infantino mengatakan tes di Jepang telah pindah sistem arah yang"benar", tetapi menambahkan "ada masih sedikit dari fine-tuning dilakukan".

Gianni Infantino mungkin juga memiliki "luar biasa" dukungan untuk rencana Piala Dunia Fifa 48 negara  tapi itu tidak universal.

Asosiasi klub Eropa - yang mewakili tim terbesar di benua - menentang. Tim Eropa menyediakan 80% dari para pemain untuk Piala Dunia sehingga mereka stakeholder signifikan dan akan menempatkan tekanan pada Uefa.

UEFA masih membuat posisinya jelas tetapi Konfederasi lain akan menyambut turnamen diperluas

Negara Eropa mengambil proporsi yang besar dari saat ini 32 slot di Piala Dunia.

Mengingat tidak ada kesempatan untuk setiap redistribusi berlangsung, lihat Fifa Piala Dunia diperluas sebagai cara untuk menenangkan banyak anggotanya 211 yang kehilangan partai. Juga memenuhi salah satu Janji kunci Presiden Infantino manifesto.

UEFA mungkin pada akhirnya pergi bersama dengan rencana 48 negara yang diberikan kemungkinan dukungan dari seluruh dunia. Tapi itu mungkin akan ingin lebih banyak negara untuk memenuhi syarat juga. Mari mulai kuda perdagangan.

0 komentar:

Post a Comment